Sukses

Entertainment

Syahrini Siap Rilis Lagu Baru di Acara Gala Dinner

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Syahrini dan Reino Barack menggelar acara Dinner Silaturahmi di Hotel Bintang 5, Four Seasons, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Acara tersebut, merupakan acara makan malam bersama teman-teman dekat serta rekan kerja dari Syahrini dan Reino Barack, usai keduanya resmi menikah. Bukan hanya makan malam biasa saja, namun Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang itu pun akan bernyanyi bersama.

"Ada nyanyi juga dengan bapak ini (Reino Barack). Dulu kita sempat duet sama di Tokyo, hari ini akan nyanyi bareng (lagi)," tutur Syahrini saat preskon Dinner Silaturahmi.

Tak hanya itu saja, di acara tersebut pelantun asal Bogor itu juga akan merilis lagu terbarunya, Menikah. Ia pun sudah tak sabar membawakan single terbarunya.

"Ada lagu baru mau launcing yang berjudul 'Menikah'. Kalau kemarin kan Restu, abis direstuin menikah," ujar Syahrini saat preskon Dinner Silaturahmi.

Bedakan Dinner dengan Resepsi

Dinner Silaturahmi sendiri, menurut Syahrini bukanlah acara resepsi pernikahannya di Jakarta. Pasalnya, Tem tersebut memang ingin mengangkat makan malam bersama saja.

"Beda dengan resepsi. Kalau resepsi aku harus berdiri salaman antri kalau ini nggak kita cuman makan malam dan bercanda tawa, sama-sama ngobrol kayak dinner dan biar lebih dekat saja," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading