Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ungkap Perasaannya Usai Dilamar Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalin kasih sekira setahun silam, akhirnya Richard Kyle dan Jessica Iskandar memilih untuk naik ke tingkat yang lebih serius. Seperti diketahui, baru-baru ini Jessica Iskandar dikabarkan sudah dilamar sang kekasih.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Mario Markoneng, manajer Richard Kyle yang mengunggah momen romantis di Instagramnya, proses lamaran iru dilakukan di sekitar jembatan Golden Gate, San Fransisco.

Layaknya seorang perempuan yang sudah dilamar oleh kekasihnya, Jessica pun mendapati perasaannya begitu berbunga. Dan ia mengungkap bagaimana perasaannya kala itu, ketika Richard memintanya untuk menjalani hubungan yang lebih serius.

"Beberapa saat sebelum dilamar. Dunia masih tampak sama seperti biasa," ujar ibunda dari El Barack Alexander tersebut di laman Instagramnya, inijedar baru-baru ini.

Sementara ketika satu jam dirinya mengetahui bahwa Richard Kyle telah melaamarnya, Jessica Iskandar mengaku lebih bahagia. "Satu jam kemudian ketika dilamar dunia terasa lebih nyaman dan bahagia," imbuhnya.

Doa Jessica Iskandar

Jessica Iskandar pun memanjatkan doa yang terbaik supaya hubungannya bisa berjalan dengan baik dan berlanjut sampai pelaminan. Ia pun berharap agar kebahagiaan yang dirasakannya menular kepada siapapun.

"Semoga kebahagiaan itu menular dan berlanjut bagi siapa saja terutama hubungan kami," papar Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sebelum Menikah, Jessica Iskandar Janjikan Hal ini Pada Orang Tua
Artikel Selanjutnya
Belum Menikah, Vincent Verhaag Sudah Janjikan Kebahagiaan untuk Jessica Iskandar