Sukses

Entertainment

Alasan Drama Korea My Fellow Citizens Menarik untuk Ditonton

Fimela.com, Jakarta Drama My Fellow Citizens dibintangi oleh Siwon Super Junior, Tae In Ho, Kim Min Jung, Lee Yoo Young, Kim Ui Song. Dikutip dari Soompi.com, My Fellow Citizens mengisahkan Yang Jung Gook, penipu ulung yang tidak pernah ditangkap.

Suatu hari tiba-tiba pacarnya kabur dan membawa uang yang akan mereka gunakan untuk menikah. Jung Gook sangat kesal dan dia keluar untuk minum. Di sana dia bertemu dengan Kim Mi Young yang juga sedang patah hati karena diselingkuhi.

Jung Gook mengaku seorang pebisnis sedangkan Mi Young mengaku bekerja di sebuah perusahaan kecil. Sebenarnya Mi Young adalah seorang detektif.

 

Mereka saling nyaman satu sama lain dan jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Pada hari pernikahan, Mi Young mengungkap pada Jung Gook bahwa dia adalah seorang detektif.

Ada juga tokoh Park Hoo Ja adalah seorang perempuan misterius dalam drama My Fellow Citizens. Dia menjalankan bisnis pinjaman yang diwariskan ayahnya. Ayah Park Hoo Ja ternyata pernah jadi korban penipuan yang dilakukan oleh Jung Gook.

 

Dibintangi Siwon Super Junior

Park Hoo Ja menemukan Jung Gook dan memerasnya agar mencalonkan diri untuk kursi Majelis Nasional. Bergenre kriminal komedi, drama ini menarik untuk ditonton.

Chemistry Siwon dan Lee Yoo Young adalah alasan drama ini menarik dari awall sampai akhir. Bagaimana kisah cinta yang dimulai dengan ketidakjujuran satu sama lain menjadi kisah yang rumit. Tapi alih-alih menegangkan, drama My Fellow Citizens justru mengemasnya dengan komedi yang seru.

Siwon Super Junior

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading