Sukses

Entertainment

Anaknya Ikut Kompetisi Dance Tingkat Dunia, Ini Harapan Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Tora Sudiro, Nayara Kanahaya Sudiro ternyata menorehkan prestasi yang membanggakan. Melalui hobi menarinya, Nayara menjadi salah satu yang ikut ambil bagian dalam kompetisi dance tingkat Internasional.

Tak hanya tampil, Nayara dan timnya sempat memperoleh gelar juara dalam beberapa kali kesempatan tampil di luar negeri. "Ini bulan Juli nanti tuh mereka (tampil) kelima apa keenam gitu, muter-muter ke luar negeri. Sempat juara dua, juara tiga. Nah ini terakhir finalnya di LA (Los Angeles)," ucap Tora di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Tora pun mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan Nayara. Terlebih, kompetisi menari yang diikuti oleh anaknya terbilang bergengsi, dimana hampir seluruh penari di dunia mendambakan bisa tampil di event yang disebut World of Dance tersebut.

"World of Dance itu kompetisi tingkat dunia. Jadi semua penari, dancer pingin ikutan, dan dari Indonesia belum ada yang ikutan. Kebetulan anak-anak ini masuk dalam WOD yang junior, mereka bangga banget," kata Tora.

Tora Sudiro pun berharap lewat kompetisi dance yang sedang diikuti sang anak, Nayara mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. "Mudah-mudahan sih mereka benar-benar bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia, kan Indonesia lagi ribut-ribut nih, berisik. Semoga mereka bisa mengharumkan nama Indonesia, kan suatu kebanggaan tersendiri buat bapak-bapak nya ini gitu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading