Sukses

Entertainment

Mengenal Won Jin Ah Lawan Main Ji Chang Wook di Drama Melt Me

Fimela.com, Jakarta Won Jin Ah, aktris 28 tahun ini tengah menyita perhatian publik usai namanya disebut akan menjadi lawan main Ji Chang Wook dalam serial drama 'Melt Me'. Bicara tentang sosok Wo Jin Ah, ternyata dirinya punya kisah menarik sebelum akhirnya menjadi aktris terkenal.

Menjadi anak pertama dari tiga bersaudara ternyata sempat kesulitan untuk menemukan rencana masa depannya. Namun yang pasti, dara berusia 28 tahun ini sangat ingin menjadi seorang aktris.

“Saya selalu ingin menjadi seorang aktris. Saya anak tertua dengan dua adik lelaki, jadi itu bukan situasi di mana saya bisa bertanya kepada orang tua saya untuk hal-hal yang ingin saya lakukan," akunya di tahun 2018 lalu, dikutip dari laman Soompi.

"Orang tua saya kemudian mengatakan saya tidak perlu berkontribusi pada keluarga dan mengejar apa yang ingin saya lakukan, jadi saya datang ke Seoul," katanya kemudian. Namun saat datang ke Seoul, Won Jin Ah tak serta merta bisa langsung mewujudkan mimpinya.

Sebelum menjadi seorang aktris besar, Won Jin Ah mengaku bahwa dirinya sempat bekerja di bioskop untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Bertemu Orang Baik

Meski tak mudah untuk mewujudkan mimpinya dan harus bekerja paruh waktu, nasib baik ternyata berpihak padanya. “Ketika saya bekerja paruh waktu di sebuah bioskop, saya diberi kesempatan untuk tampil di film independen. Saya beruntung telah bertemu orang-orang baik," tutur Won Jin Ah.

Membintangi film independen memang menjadi jalan karier awal Won Jin Ah di dunia akting. Namun, penolakan pun pernah ia rasakan kala mulai memasuki dunia film komersial.

"Saya sudah mendengar bahwa sangat sulit untuk mengikuti audisi film komersial, tetapi saya bahkan mendapat kesempatan untuk mengikutinya. Saya memang ditolak, tetapi mereka berharap bahwa saya akan bertemu agen yang bagus dan memperkenalkan saya kepa orang-orang yang bisa dipercaya," jelasnya.

Kerja keras dan berakting dengan tulus jadi pegangan untuk Won Jin Ah. Selain itu membuka diri dan menerima kritik diyakininya akan menjadi sbeuah hal yang membantu meningkatkan kualitas dirinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading