Sukses

Entertainment

Tanpa Gisella Anastasia, Begini Perayaan Ulang Tahun Gading Marten ke-37

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus aktor, Gading Marten baru saja merayakan pesta ulang tahun yang ke-37 pada 8 Mei di Ivy Restaurant, Jakarta Selatan. Tak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ia merayakan momen bahagia itu bersama keluarga tercintanya.

Kehadiran keluarga dan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten menjadi tamu spesial di hari bahagianya itu. Tak hanya itu, Gading juga mengundang beberapa sahabatnya seperti Maia Estianty, Andhika Pratama, Titi Rajo Bintang, dan lain-lain.

 
 
 
View this post on Instagram

Team BALKON ❤️ . #37blessed . 📸 by @momophotography88

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Menariknya di antara sahabat-sahabat yang hadir, ada satu sosok perempuan yang menarik perhatian publik. Perempuan tersebut adalah Sophia Latjuba. Belakangan ini memang beredar kabar jika Gading dan Sophia mempunyai hubungan spesial.

Kabar tersebut bermula saat keduanya beberapa kali mengunggah potret kebersamaannya. Meskipun demikian, baik Sophia atau Gading belum memberikan informasi lebih lanjut perihal hubungan keduanya.

 
 
 
View this post on Instagram

Blow the candles mpiiiii ❤️ . #37blessed . 📸 by @momophotography88

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Akan tetapi, unggahan foto Gading saat berpose dengan Sophia menuai beragam komentar dari warganet. Terlepas dari hal itu, yang pasti momen ulang tahun Gading Marten berlangsung meriah.

Dalam sebuah postingan foto, Gading Marten terlihat menipu lilin sambil menggendong putri tercinta, Gempi. Pada momen bahagia ini, Gading dan Gempi tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading