Sukses

Entertainment

Kartika Putri Makin Mesra saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Kartika Putri mengumumkan kehamilannya kepada publik. Ya, Kartika sekarang ini tengah mengandung anak pertamanya dari pernikahan dengan Habib Usman bin Yahya yang menikahinya pada 26 Agustus 2018.

Tentu saja, Ramadan tahun ini merupakan yang pertama bagi pasangan beda profesi ini menjalankan ibadah bersama-sama. Mereka pun menyapa masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat berbuka dari kami berdua. @habibusmanbinyahya," tulis Kartika di laman Instagramnya, kartikaputriworld.

Satu hal lagiyang menjadi perbedaan bagi Kartika Putri adalah kondisinya yang tengah hamil. Menurutnya kehamilan merupakan sebuah hal yang membuat dirinya mendapatkan nilai positif dari suaminya.

"Ternyata hamil itu enak, bisa buat suami jadi makin mesra, ga kaku dan ga malu-malu hahahaha. Padahal daripada diambekin bumil yang super drama," tutur Kartika Putri.

Jenis Kelamin Anak

Sampai sekarang belum ada pemberitahuan mengenai jenis kelamin sang janin di dalam kandungan Kartika Putri. Namun beberapa netizen mencoba mengutarakan keyakinannya mengenai jenis kelamin anak tersebut.

"Kalau lihat aura wajahnya, kayaknya anak cewe deh.. Insya Allah.. pasti cantik kaya ibunya," imbuh akun bernama rina_banjar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading