Sukses

Entertainment

5 Perubahan Arin Oh My Girl, dari Imut Sampai Cantik Memesona

Fimela.com, Jakarta Oh My Girl adalah salah satu grup K-Pop yang masih berusaha merintis kariernya yang berjalan sekitar 4 tahun. Formasi mereka awalnya terdiri atas 8 member, sebelum kemudian ditinggal JinE yang keluar karena masalah kesehatan.

Di antara semua member, Choi Ye-won atau yang lebih dikenal dengan nama Arin merupakan yang termuda. Sang maknae pada Juni nanti Arin baru akan menginjak usia 20 tahun.

Saat pertama debut, Arin dilihat sebagai member yang punya determinasi tinggi. Wajahnya yang imut membuat para member yang lebih tua sayang dan memperlakukannya seperti adik sendiri.

Namun baru-baru ini beredar foto bagaimana perubahan drastis Arin yang makin dewasa. Kini ia disebut-sebut menjadi visual baru dengan pesonanya. Seperti apa perubahan Arin dari debut hingga sekarang?

Masih Lugu

Arin bergabung sebagai member Oh My Girl di usia yang sangat muda, yakni 16 tahun. Ia memiliki senyum yang menawan yang mampu membuat para penggemar jatuh hati dengannya.

Wajah Kalem

Wajahnya yang kalem memunculkan kesan misterius dalam dirinya. Di lingkungannya Arin dikenal memiliki sifat pemalu dan agak pendiam. Namun jika ia sudah merasa nyaman ia akan jadi teman yang menyenangkan.

Makin Dewasa

Setelah 4 tahun menjadi idol, Arin mulai terlihat dewasa dan cantik. Konsep Oh My Girl yang lebih mengarah kepada cute dan girly sangat cocok dengan karakter Arin sendiri.

Makeup Flawless

Pemilihan tone makeup tentunya punya dampak tersendiri bagi kecantikan wajah seorang idol. Di foto di atas dapat kamu lihat betapa flawless gaya makeup yang ditunjukkan Arien.

via Gfycat

Aura Seksi

Makin dewasa, aura Arin semakin muncul dan diakui para penggemar. Ia tak hanya tampil cantik ketika berdandan ala princess, tapi juga saat mengenakan konsep busana yang lebih chic dan simpel seperti foto di atas.

Tampaknya Arin akan jadi salah satu kandidat visual terbaik bagi grup generasi baru. Suatu saat ia akan menggeser nama-nama sepert Suzy atau Yoona sebagai penerus member girl group yang dijuluki visual queen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading