Sukses

Entertainment

Mengenal Naomi Scott Pemeran Jasmine di Film Aladdin Lewat 5 Fakta Berikut

Fimela.com, Jakarta Naomi Scott, aktris 26 tahun ini tengah menarik perhatian publik lewat perannya sebagai Putri Jasmine di film Aladdin. Perlu diketahui, ini bukanlah peran pertama dari Disney yang dimainkannya.

Sebelumnya Naomi telah berakting untuk serial Disney Channel UK, Life Bites. Kemudian di tahun 2011 ia memainkan peran Mohini 'Mo' Banjaree di Disney Channel Original Movie Lemonade Mouth.

Mengenal sosok Naomi Scott, berikut adalah lima fakta lain tentang aktris dan penyanyi kelahiran 6 Mei 1993 tersebut, dikutip dari berbagai sumber.

Sudah Menikah

Ya, Naomi Scott memutuskan untuk menikah muda tepatnya diusia 24 tahun. Pada Juni 2017 Naomi menikah dengan pesepak bola Jordan Spence setelah empat tahun pacaran.

Keturunan India

Lahir di Inggris, ternyata Naomi adalah seorang aktris yang memiliki darah India. Ya, ibunya Usha Scott yang berasal dari Uganda adalah seorang keturunan India Gujarat. Sedangkan ayahnya Christopher Scott adalah orang asli Inggris.

Orang Tuanya adalah Pendeta

Kedua orang tua Naomi Scott adalah pendeta di Bridge Church, Woodford di Redbridge,Inggris. Dalam situs web gereja disebut jika mereka berada dalam komunitas yang menemukan kedamaian, kebahagiaan dan tujuan bersama Tuhan yang luar biasa.

Karier Musisi

Sebelum menekuni profesi akting, Naomi lebih dulu memulai kariernya sebagai musisi. "I grew up singing in church actually. That's kind of where I just the usual, I grew up on gospel music. I was singing from a young age," katanya dalam wawancara dengan Huffington Post, dikutip dari laman ELLE.

Ia kemudian tampil dengan Bridge Church Youth sebalum akhirnya ditemukan oleh penyanyi Kelle Bryan.

Pink Ranger

Siapa sangka jika tokoh pahlawan favoritmu ternyata dimainkan oleh Naomi Scott? Ya, Naomi memerankan tokoh Pink Ranger dalam film Power Ranger yang rilis di tahun 2017.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading