Sukses

Entertainment

Yoona SNSD Diumumkan Segera Comeback Solo

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi fans SNSD yang menantikan update terbaru dari para idolanya. 22 Mei 2019 SM Entertainment mengumumkan kabar terkait rencana comeback salah satu member Girls Generation, Yoona.

Pada Kamis dini hari, Yoona kembali membuat fans kaget saat merilis teaser pertama untuk comebacknya kali ini. Rencananya sebuah lagu baru akan dirilis bersaman dengan mini album berjudul A Walk to Remember.

Single utama di album ini nantinya berjudul Summer Night. Menurut keterangan lagu tersebut akan diluncurkan pekan depan pada tanggal 30 Mei 2019. 

Akan ada total 5 buah lagu di album solo Yoona mendatang. Fans tentunya sudah lama menantikan comeback Yoona yang dikenal dengan suaranya yang lembut dan merdu.

Teaser Menawan

Yoona mengunggah beberapa foto berbaju putih dengan mengenakan asesoris kepala berwarna hitam. Di salah satu foto ia melempar senyum manis, di foto lain ia terlihat anggun dengan memegang bunga.

Rilisnya album dan single baru Yoona bertepatan dengan hari ulang tahunnya tanggal 30 nanti. Tahun ini Yoona akan menginjak usia ke-29, tapi fans masih melihat Yoona awet muda dan tetap cantik dengan senyumnya yang menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading