Sukses

Entertainment

Jelang Lebaran, Shopee Berikan Diskon Besar-Besaran Lewat Big Ramadan Sale

Fimela.com, Jakarta Jelang Idul Fitri yang diperkirakan jatuh pada awal Juni mendatang, Shopee sebagai e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan meluncurkan kampanye #ShopeeBigRamadanSale yang ditayangkan langsung di SCTV dan ANTV pada Jumat (23/5/2019) pukul 19.00 - 22.00 WIB.

Dibuka oleh host Luna Maya, Gading Marten dan Andhika Pratama, artis papan atas Indonesia pun turut memeriahkan acara tersebut diantaranya, seperti Prilly Latuconsina, Syahrini, Ayu Ting Ting, Ungu, Judika, Bunga Citra Lestari, Wali dan masih banyak lainnya.

Dalam acara tersebut, para artis juga ikut menyampaikan promo besar-besaran yang disediakan Shopee. Selain itu acara ini juga mengumumkan para pemenang kuis berhadiah uang senilai Rp 10 miliar, kesempatan memenangkan hadiah ibadah Umroh melalui program Serba Rp 10 ribu, program gratis ongkir 10 kali, potongan harga hingga 90%, dan penawaran menarik lainnya.

Terkait Big Ramadan Sale, Shopee menggelar program tersebut sebagai bentuk perayaan belanja besar-besaran jelang lebaran, untuk mempermudah umat muslim mempersiapka berbagai kebutuhan jelang hari raya termasuk keperluan baju lebaran, makanan dan sebagainya.

Promo Big Sale Ramadan pun tak hanya berlaku pada tanggal 23 Mei saja, namun program tersebut berlangsung hingga tanggal 24 Mei 2019. Rezky Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan sengaja memilih tanggal tersebut, lantaran diperkirakan akan banyak orang yang sudah mendapatkan gaji dan THR.

"Kita memang sengaja mengadakan Shopee Big Ramadan Sale ini di akhir bulan ya, karena kan sudah mau mendekati lebaran dan juga kayaknya orang-orang sudah pada gajian dan THR jadi momen nya kaya tepat saja," ujarnya saat preskon Shopee Big Ramadan Sale.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading