Sukses

Entertainment

Gagahnya Verrel Bramasta Pakai Seragam Polisi

Fimela.com, Jakarta Tanggal 21-23 Mei lalu, Jakarta dilanda demo besar-besaran dari massa yang menuntut penyelesaian atas tudingan kecurangan pemilu kepada Bawaslu. Banyak selebritis yang menanggapinya, termasuk Verrel Bramasta.

Namun, anak dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini menanggapi dengan santai. Verrel mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya yang mengenakan baju seragam polisi. Ia pun memberikan ancaman kepada para perusuh.

"Kasih tahu aja kalau ada yang macem-macem ya! Stay safe Jakarta. Peace for Indonesia," kata Verrel Bramasta di laman Instagramnya, bramastavrl baru-baru ini.

Ternyata foto yang diunggah Verrel ini bukan asli dirinya menggunakan baju seragam polisi. Namun dari pernyataannya bisa diketahui bahwa dirinya berterimakasih kepada orang yang telah melakukan editing atas dirinya.

"Btw makasih buat yang edit foto ini.. Siapa sih yang ngedit?" papar Verrel Bramasta.

Tangkap Aku Dong..

Netizen pun sontak ramai menanggapi apa yang baru saja diunggah oleh Verrel Bramasta. Mereka dengan bercanda menyatakan siap ditangkap, ditilang bahkan memberikan surat-surat penting dengan sendirinya.

"Polisinya kek gini sih, sim ama stnk sengaja gue matiin, biar ditilang ama dia berkali kali," ujar akun hanna_hape.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading