Sukses

Entertainment

Kebiasaan Ringgo Agus yang Kerap Kali Jahili Istri

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sudah hampir empat tahun menikah. Rumah tangga mereka pun tak pernah terdengar kabar miring. Meski begitu, mereka jarang kali mengunggah foto mesra di media sosial.

Walaupun jarang mengunggah foto-foro romantis, Ringgo terlihat sering menjahili sang istri lewat komentar-komentar lucu yang ia tuliskan di Instagram. Sabai pun mengaku suka kesal dengan perilaku Ringgo yang kekanak-kanakan itu.

"Tahu nih nyebelin banget, apalagi kalau sudah di Instagram. Dari melek sampe merem lagi ganggunya parah," ujar Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ditempat yang sama, Ringgo menjelaskan alasannya selalu mengganggu sang istri. Satu diantaranya karena baginya, dirinya tercipta memang untuk selalu menjahili sang istri.

"Saya yakin saya tercipta sama Tuhan buat gangguin dia (Sabai)," tutur Ringgo Agus Rahman.

Selalu Jahil

Lebih lanjut, Ringgo juga menjelaskan bahwa dirinya tak hanya menjahili istri di media sosial saja. Namun, ia juga kerap kali mengganggu istri dikala keduanya tengah bersama.

"Saya enggak suka nyium dia yang romantis gitu enggak suka, apalagi di media sosial. Saya sukanya nyium yang gangguin dia sampe dia ngerasa keganggu, saya paling suka itu," tutur Ringgo Agus.

Sering Mesra

Meski jarang pamer kemesraan di media sosial, namun Ringgo Agus menegaskan bahwa dirinya dan sang istri selalu mesra saat di kamar, terlebih lagi saat sang anak, Bjorka Dieter Morscheck tidur.

"Sering mesra-mesraan tapi di kamar sendiri kalau anak sudah tidur. Sering banget mesra- mesraannya. kalau mesra-mesraan di depan umum enggak bisa," jelas Ringgo Agus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading