Sukses

Entertainment

Rossa Sempat Beberapa Kali Hubungi Afgan, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Afgan Syahreza atau lebih dikenal Afgan kini tengah berbahagia, pasalnya hari ini, dirinya menginjak usia ke-30 tahun. Afgan pun mendapat banyak ucapan dari beberapa temannya, termasuk perempuan yang dekat dengannya, Rossa.

Afgan mengatakan bahwa Rossa sempat berkali-kali menghubungi dirinya lewat sambungan telfon. Namun karena tengah interview eksklusif dengan beberapa media, Afgan pun belum sempat menjawabnya.

"Dia sempat berkali-kali nelfon, dan tadi baru aku angkat telfonnya tapi nggak bisa lama, harus wawancara kan," ujar Afgan saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta itu mengatakan malam ini, dirinya akan dinner bersama Rossa. Namun, ia menegaskan akan ada beberapa teman dekat lainnya yang juga ikut hadir dalam acara nanti.

"Tapi ntar malem kita (aku dan Rossa) ada dinner dengan teman-teman juga, jadi ya kita ketemu nanti malam," tegas pelantun Terima Kasih Cinta itu.

Harapan Afgan

Lebih lanjut, Afgan Syahreza pun berharap agar di umur yang baru ini dirinya bisa lebih mengontrol lagi emosi nya. Sehingga ia bisa lebih berguna lagi untuk banyak orang.

"Saya pengen hidup lebih simple lagi dan bahagia lahir batin, berguna buat banyak orang, bisa kontrol emosi, lebih bisa tenang dalam hidup," kata Afgan Syahreza.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Sebut Afgan Tak Keluarkan Uang Jika Jalan dengan Rossa
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Maia Estianty, Rossa Disebut Seperti ABG