Sukses

Entertainment

Kolaborasi dengan Label Musik Amerika, Afgan Siap Buat Album Baru

Fimela.com, Jakarta Mimpi besar Afgan sejak kecil sepertinya akan tercapai dalam waktu dekat. Pelantun lagu Entah ini akan go internasional, layaknya Agnez Mo dan Anggun dalam waktu dekat.

Kabar bahagia itu pun disampaikan Afgan saat eksklusif beberapa media di Senayan, Jakarta Pusat. Afgan mengatakan hal itu bisa terjadi lantaran Afgan sudah dikontrak oleh label musik di Amerika Serikat.

"Saya kerja sama sama label di Amerika, mereka tertarik untuk kontrak saya. Jadi yaudah gitu, setelah sebulan konser saya akan pergi ke sana untuk ngerjain album baru saya, jadi konser Dekade di Jakarta ini juga sebagai bentuk say thank you saya kepada fans bisa dibilang farewell juga," tutur Afgan.

Afgan kurang lebih akan mematangkan album selama satu bulan. Namun di sela itu ia masih harus beberapa kali kembali ke tanah air untuk keperluan promosi dan aktivitas lain.

"Udah book jadwal sebulan. Saya yakin akan bolak-balik, karena nggak cuma sekali, kan ada promo segala macam. Doain aja ini mimpi saya yang terbesar bisa terwujud," jelas Afgan.

Mengenai albumnya sendiri, pelantun Terima Masih Cinta itu mengatakan akan ada 7 lagu, 6 menggunakan bahasa Inggris dan 1 lagi menggunakan bahasa Indonesia. "So far saya nggak mau terlalu banyak dulu, karena album percobaan di ranah baru, mungkin 7 lagu, tapi pengen ada yg bahasa Indonesia setidaknya satu," ujar Afgan.

Kolaborasi dengan Label

Afgan juga menjelaskan untuk lagu-lagunya di album nanti akan ia ciptakan bersama timnya. Akan tetapi beberapa lagu juga akan dibuat oleh pihak label yang belum bisa ia sebutkan namanya.

"Saya pengen ikut ke proses pembuatnya, tapi udah ada beberapa lagu dibawa kesana, tapi ada lagu yang udh dibuat dari produser sana. Saya open kalo lagunya bagus, saya rasa cocok, saya jalanin," tegasnya.

What's On Fimela
Loading