Sukses

Entertainment

Cara Enno Lerian Atasi Bad Mood

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu pernah mengalami hari-hari di mana mood mereka demikian rendah alias bad mood. Tak terkecuali artis Enno Lerian yang juga pernah merasakan mood yang buruk pada hari-hari di mana dirinya biasa beraktivitas.

Menurutnya, meski pernah datang dan sering mengganggu, namun mood buruk yang ada harus dihadapi. "Kalau bad day datang, siapa sih yang bisa nolak??? Gak ada, kudu tetep dihadapi walaupun gak enak rasanya," kata Enno di laman Instagramnya, ennolerian_ baru-baru ini.

Enno menambahkan jika banyak sekali hal-hal yang bisa menjadikan seseorang mendapatkan mood yang jelek. Seperti pada dirinya yang terkadang merasa penat dengan segala aktivitas kerja dan rumah tangga.

"Apalagi jadi ibu bekerja (ngerasain juga ternyata) memanage waktu untuk urusan anak anak dan rumah serta kerjaan yang harus dikerjakan bersamaan kadang bikin emosi terombang ambing, plus pas puasa kali ini makin berasa banget dicobanya," sambungnya.

Jika tak diantisipasi maka bad mood bisa merusak pekerjaan yang dilakukan. "Apalagi harus siaran mood harus selalu ‘baik dan ceria’ kalau mood jelek dijamin siaranpun juga jelek kedengerannya," papar Enno Lerian.

Tips

Enno Lerian ternyata memiliki tips khusus agar bad mood bisa segera diatasi dan tak mengganggu aktivitasnya. Cara yang diterapkannya ini sungguh sangat sederhana dan tak perlu memakan waktu.

"Fiuuuhhh, tarik nafas panjang panjaaaang, lalu kembali tersenyum dan jam 4 ini siap menemani pendengar female lagi..," tandas Enno Lerian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading