Sukses

Entertainment

Rian D'masiv Sempat Pesimis Ciptakan Lagu Indonesia Damai

Fimela.com, Jakarta Rian D'Masiv baru saja merilis lagu barunya, Indonesia Damai pada 24 Mei 2019 lalu. Lagu tersebut pun dinyanyikan oleh musisi terkenal tanah air dari lima generasi.

Sebelum lagu tersebut rampung, Rian mengaku sempat pesimis bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Ditambah lagi, saat itu kondisi Indonesia dianggap kurang kondusif.

"Kalau itu agak mustahil, yang harusnya mustahil tapi ternyata bisa kejadian, karena niat baik kita semua ternyata bisa menyempatkan waktu buat rekaman," ucap Rian saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

Lagu berdurasi 4 menit 37 detik ini dinyanyikan oleh Titiek Puspa, Ebiet G Ade, Iwan Fals, Vina Panduwinata, Rafika Duri, D’MASIV, Giring, Momo, Sheryl Sheinafia, Ubay NIDJI, Regina GEISHA, Rheno Poetiray, Dea Dalila, Maizura, Shakira Jasmine, dan Zara Leola.

Lebih lanjut, pelantun Cinta ini Membunuhku itu merasa bersyukur dengan banyaknya musisi yang ikut terlibat dalam lagu ciptaan nya tersebut.

"Alhamdulillah Sheryl, ada Regina, Zara, Ubay Nidji ya alhamdulillah bisa menyatukan satu hari dan yang senangnya lagi Om Iwan Fals dan Om Ebiet juga menyempatkan waktu bisa jadi," kata Rian.

Inisiatif Titiek Puspa

Rian mengaku awal mula pembuatan lagu itu dikarenakan dirinya mendapatkan dorongan dari Titiek Puspa yang merasa sangat prihatin dengan kondisi tanah air saat ini.

"Karena sebetulnya itu inisiatif dari Eyang Titiek Puspa yang memang dia empatinya luar biasa untuk negeri ini. Jadi justru kita yang muda belajar dari Eyang Titiek yang sangat cinta sama negaranya, kita harus mengikuti jejak beliau," ucapnya.

Tak hanya itu saja, ia juga menegaskan bahwa terciptanya lagu ini karena dirinya melihat kerusuhan 22 Mei 2019 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading