Sukses

Entertainment

Aksi Keren Yesung dan Ryeowook Nyanyikan Tegar Bareng Rossa

Fimela.com, Jakarta Super Junior sukses membuat para penggemar di Indonesia bersorak sorai dengan kehadiran mereka. Leeteuk dan kawan-kawan menggelar Super Show 7S di ICE BSD City, Tangerang Sabtu, 15 Juni 2019 kemarin.

Datang dengan 7 personel, Super Junior menampilkan sederet penampilan spesial. Siwon, Leeteuk, Shindong, Heechul, Ryeowook, Yesung, Donghae, dan Eunhyuk mengobati rasa rindu dengan lagu-lagu hits mereka.

Namun salah satu momen paling berkesan bagi ELF Indonesia adalah ketika Ryeowook dan Yesung berkolaborasi dengan diva tanah air, Rossa. Kedua member SuJu ini membawakan hits single galau, Tegar bersama sang pemilik lagu.

Rupanya dua idol asal Korea Selatan itu mampu melafalkan lirik berbahasa Indonesia dengan sangat baik. Fans menyambut penampilan Super Junior feat Rossa dengan teriakan histeris dari deretan penonton.

Buat Fans Baper

Tak terdengar terbata-bata, Yesung dan Ryeowook menjalankan tugasnya dengan baik. Jika didengar sekilas mungkin orang takkan percaya suara itu datang dari seorang idol yang selama ini mereka kenal.

Kolaborasi Yesung, Ryeowook dan Rossa membuat para ELF terbawa perasaan. Mereka memberikan apresiasi atas penampilan spesial tersebut dan membagikannya di social media.

Bahkan di akhir penampilan ketiganya saling memberi pelukan hangat. Malam itu fans Rossa dan SuJu melebur jadi satu dan saling memberi support untuk para idolanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading