Sukses

Entertainment

Jadi Juri D'Star, Giring Kembali ke Dunia Entertainment?

Fimela.com, Jakarta Nama Giring Ganesha ikut muncul menjadi juri ajang pencarian bakat terbaru, D'Star yang tayang perdana di Indosiar Senin (17/6/3019) pukul 19.00 WIB malam. Lantas apakah menjadi juri di D'Star tersebut sebagai langkah mantan vokalis Nidji itu kembali muncul di dunia entertainment?

Ditemui di preskon acara D'Star di di Function Hall Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Giring mengatakan dirinya masih belum mengetahui mengenai langkah kedepannya di dunia entertainment.

"Nggak tau lah ya lihat aja dulu. Kalau saya sih orangnya go with the flow aja sih jujur saja sekarang lagi sibuk ngurusin e-sport di jual di jam kantor. Menurut saya sih balik lagi kangen seru-seruannya juga," ujar Giring Ganesha.

Seperti diketahui sebelumnya, Giring memang sudah keluar dari Group band Nidji yang membesarkan namanya di dunia entertainment sejak awal tahun 2019. Hal itu ia lakukan lantaran dirinya ingin fokus mencalonkan diri untuk DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Namun sayangnya, nama Giring Ganesha tak masuk ke Senayan. Sehingga banyak yang mempertanyakan apakah Giring akan kembali ke dunia entertainment lagi, atau memilih melakukan pekerjaan lainnya.

Giring dan D'Star

Giring juga menjelaskan alasannya mau ikut bergabung menjadi keluarga besar D'Star sebagai juri. Satu diantaranya, karena ia kagum dengan para penggemar yang mau mengasah kemampuannya di genre musik lainnya.

"Tertarik karena ngerasa bahwa ini sebuah kompetisi yang besar terus habis itu kontestannya juga bisa dibilang the best of the best. Jujur aja saya juga kangen suasananya sih sama Nassar sama Irfan Hakim ya kan saya suka nontoin mereka di tv. Saya pengen kerja sambil dihibur sih," ujarnya.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

What's On Fimela
Loading