Sukses

Entertainment

Yang Menarik dari Drama Korea Cheese in the Trap

Fimela.com, Jakarta Drama ini Cheese in the Trap adalah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini menceritakan tentang hubungan spesial diantara Hong Seol (Kim Go Eun) serta Yoo jung (Park Hae Jin).

Hong Seol digambarkan sebagai seorang mahasiswi yang terpaksa bekerja paruh waktu. Ia memang berasal dari keluarga yang tak berada.

 

Sementara itu, Yoo jung adalah sosok laki-laki tampan, pintar dan baik. Namun ia menyimpan sisi gelap tersendiri. Selain dua tokoh utama di atas, para pemain pendukung siap meramaikan cerita.

Ada Seo Kang joon yang bermain sebagai Baek In ho, lalu Lee Sung kyung sebagai Baik In ha, Nam Joo hyuk sebagai Kwon Eun taek, Park Min ji sebagai Jang Bo ra.

 

Menyaksikan drama ini akan membuat kita rindu masa-masa di kuliah. Setiap karakter dalam drama ini mewakili karakter-karakter anak kuliahan. Masa kuliah adalah masa yang menyenangkan. Selain sibuk kuliah, mahasiswa memiliki banyak waktu untuk melakukan aktivitas lain.

Drama Cheese in the Trap juga mengajarkan kita tentang bahayanya berasumsi pribadi. Komunikasi dibutuhkan untuk menghindari asumsi yang salah dan respon yang tidak diperukan. Penasaran? Kesuksesan drama Cheese in the Trap membuat webtoon ini juga akhirnya diadaptasi menjadi film layar lebar.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading