Sukses

Entertainment

Anak jadi Alasan Kuat Yama Carlos Kembali Berdamai dengan Istrinya

Fimela.com, Jakarta Untuk kedua kalinya, Yama Carlos dan istrinya, Arfita Dwi Putri kembali berdamai. Sebelumnya, dalam dua masalah yang berbeda, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sempat saling mengancam untuk menggugat cerai meski akhirnya kembali rujuk. Dalam dua masalah yang terjadi, anak menjadi alasan utama.

Hal tersebut disampaikan Yama Carlos saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019). Sebagai orangtua, ia ingin menjadi contoh bagi anaknya yang berjenis kelamin laki-laki.

Maka dari itu, saat isu perselingkuhan yang dilakukan istrinya sempat merebak, Yama Carlos memilih untuk memaafkan dan intropeksi diri. Hal itu, bagi pria 38 tahun tak lain agar dirinya kelak bisa menjadi contoh yang baik untuk anak laki-lakinya.

"Saya nggak mau jadi orang yang sok baik atau berubah bagaimana, saya berani menyalahkan diri saya. Saya masih banyak kurangnya, saya yang harus disembuhkan, ya memang saya sadar sebagai manusia tidak 100 persen benar," ujarnya.

Yama berusaha untuk menjadi contoh baik bagi anaknya. "Saya ingin menjadi contoh yang baik khususnya anak-anak saya, apalagi anak saya laki-laki dan dia harus punya contoh, cerminan, serasa panutan, yaitu bapaknya," kata Yama Carlos.

Yama ingin menyembuhkan diri sendiri sebelum menjadi cerminan baik bagi keluarganya terkhusus bagi anaknya. "Saya harus berani menyembuhkan diri saya dulu supaya saya bisa menjadi cerminan yang baik untuk keluarga," tutur Yama Carlos kemudian.

Memaafkan

Menurut Yama Carlos, terkait hal-hal menyimpang yang diduga sempat dilakukan sang istri, Yama Carlos memilih untuk memaafkan. Menurutnya, apapun yang dilakukan sang istri, Arfita merupakan istrinya yang sudah memberikan anak dalam kehidupannya.

"Istri saya sudah memberikan saya harta yang sangat besar yaitu anak. Akhirnya yaudah mendingan saya mempriotaskan orang yang sudah memberikan saya sesuatu. Salah atau benar dia, yang penting dia istri saya, dia harus jadi tanggung jawab saya. Yang penting saya mau karma saya jadi baik. Permasalahan dia saya pasrahkan saja," pungkas Yama Carlos.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading