Sukses

Entertainment

Alasan Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Hadiri Royal Ascot

ringkasan

  • Meghan Markle dan Pangeran Harry tak hadiri Royal Ascot 2019.
  • pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini punya alasan mengapa mereka tak hadir di gelaran tersebut.

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry tak terlihat di gelaran Royal Ascot 2019, yang digelar pada Selasa (18/6) kemarin. Ketidakhadiran keduanya pun jadi pertanyaan, mengingat sebelumnya pasangan tersebut ikut hadir di acara Trooping the Colour, Sabtu (8/6) lalu.

Tahun ini Royal Ascot, balapan kuda yang digelar untuk kalangan elit kerajaan Inggris dihadiri oleh Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Camilla, Duchess of Cornwall, Pangeran William, Kate Middleton, Putri Eugenie, Putri Beatrice, sert Zara Tindall.

Terkait ketidakhadiran Meghan Markle, istri Pangeran Harry itu ternyata tengah menikmati masa cuti melahirkan, dan kemungkinan berada di rumahnya di Frogmore Cottage di Windsor.

Sedangkan alasan kehadiran Meghan Markle di acara Trooping the Colour yang dihadirinya dalam masa cutinya adalah karena acara tersebut masuk dalam kategori acara keluarga penting keluarga kerajaan. Ya, Trooping the Colour adalah rangkaian parade ulang tahun Raja dan Ratu Inggirs, yang selalu digelar pada minggu kedua bulan Juni.

Menikmati Waktu Mengasuh Archie

Sebagai orang tua baru, Meghan Markle dilaporkan tengah menikmati waktunya mengurus Archie. Meski telah memiliki pengasuh bayi, Meghan tetap rutin bangun malam untuk memenuhi asupan ASI untuk bayinya.

Selain menikmati hal di atas, Meghan juga dikabarkan tak ingin terburu-buru mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

"Meghan belum pergi ke gym, dia tak terburu-buru untuk kembali ke bentuk (tubuh) semula. Tak ada latihan keras. Tanpa beban. Dia menikmati saat ini, dia bersikap lembut pada dirinya sendiri," tutur pakar kerajaaan Katie Nicholl, dikutip dari laman E!News.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading