Sukses

Entertainment

Jeon Somi Ungkap Perbedaan JYP dan YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Jeon Somi telah memantapkan diri sebagai solo artist dengan bergabung di The Black Label. Bersama sub label YG Entertainment itu Somi merilis EP dan single perdananya, Birthday.

Sebelumnya banyak rumor terkait rencana Somi pasca IOI bubar. Ia sempat dikabarkan akan debut bersama grup baru JYP yang diduga kuat adalah ITZY, tapi ternyata Somi justru berpisah dengan agensinya itu.

Dalam Idol Room yang baru saja ditayangkan, Somi pun membahas tentang perbedaan dua agensi. Idol berusia 19 tahun tersebut merasa dirinya memang mengalami beberapa perubahan.

"Kemarin aku pergi ke tempat karaoke bersama teman-temanku. Mereka bilang cara bernyanyiku sudah berubah," buka Jeon Somi.

Perbedaan saat Bernyanyi

Somi mengungkap jika JYP dan YG menerapkan cara berbeda dalam bernyanyi. "Saat di JYP aku diajarkan bahwa bernyanyi adalah setengah udara dan setengah suara. Sedangkan di The Black Label lebih menekankan pada penjiwaan," jelasnya.

Tak hanya dari cara bernyanyi, Somi juga merasakan perbedaan dari hal di luar itu. "Agensiku sekarang memiliki banyak rapper, sampai teman-temanku bilang jika cara jalanku juga berubah (terpengaruh cara jalan rapper)," katanya.

Meski telah berada di agensi lain, Somi menegaskan dalam showcase-nya beberapa waktu lalu jika mereka tetap berhubungan baik. "Aku mendukung JYP dan kurasa mereka juga memberi support untuk karierku," ujar Somi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading