Sukses

Entertainment

4 Karya Musik Taylor Swift Paling Fenomenal

Fimela.com, Jakarta Drama queen, Si Ular, dan The Heartbreaker hanya beberapa julukan haters dan netizen terhadap Taylor Swift. Pasal, sosok yang satu ini memang bisa dibilang kontroversial.

Taylor Alison Swift menjadi salah satu nama teratas di musik berkat kemmapuan musikal serta drama yang mengiringinya. Bagaimanapun Taylor adalah seorang entertainer sejati.

Kisah cintanya nyaris tak pernah sepi dari sorotan media. Pemilik album Reputation tersebut beberapa kali menjalin asmara dengan nama-nama tenar lain, yang kemudian jadi cerita di karya musiknya.

Mungkin itu adalah strateginya untuk membumbui musik agar lebih 'menjual'? Namun sebenarnya di dunia entertainment itu sah-sah saja. Berikut lagu-lagu Taylor Swift paling fenomenal dan mencuri perhatian.

Shake It Off

Shake It Off menjadi salah satu titik balik Taylor Swift dalam karier bermusiknya. Pernah dijuluki sebagai princess di genre musik pop country, ia berubah jadi sosok yang berbeda di lagu Shake It Off.

Lagu ini sukses mengejutkan banyak orang dengan genre serta pesan kuat yang disampaikan. Seolah tak gentar menghadapi berbagai sorotan dan kebencian, Taylor berhasil melawannya dengan Shake It Off.

Bad Blood

Di tahun 2014, Taylor Swift juga mencuri perhatian dengan single Bad Blood. Selain menyuguhkan banyak artis Hollywood untuk jadi model, klip ini juga diduga mengandung banyak sindiran.

Yang paling ramai tentu mengenai scene yang diduga menyindir Katy Perry dengan dandanan uniknya. Disutradarai Joseph Kahn, MV tersebut memiliki konsep unik layaknya film superhero.

Look What You Made Me Do

Taylor Swift tak pernah kehabisan ide untuk membuat masterpiece. Di album Reputation Taylor merilis single Look What You Made Me Do yang penuh shade.

Di klip ini ia menegaskan jika Taylor Swift yang lama sudah mati, berubah menjadi dirinya yang sekarang. 

You Need to Calm Down

Menuju ke 2019 karya fenomenal lahir kembali dari tangan dingin Taylor Swift. Penuh permainan kata dan klip yang warna-warni, single You Need to Calm Down benar-benar jadi pukulan telak.

Tak tanggung-tanggung, Taylor Swift menghadirkan rivalnya Katy Perry dan saling berpelukan di klipnya. Mengakhiri permusuhan, akankah Taylor Swift kembali menjadi malaikat seperti dulu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading