Sukses

Entertainment

Tak Hanya Aura Kasih, Artis Ini juga Berbahagia karena Baru Dikaruniai Momongan

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Eryck Amaral, Aura Kasih sudah dikaruniai momongan. Kebahagiaan pun menyelimuti pasangan yang menikah siri pada Septermber 2018 dan baru meresmikan pernikahannya secara negara pada Desember 2018 silam.

Tentu saja status baru mulai disandang oleh pelantun tembang Mari Bercinta tersebut. Ya, sekarang ini Aura Kasih sudah menjadi seorang ibu dari anak yang disebut berjenis kelamin perempuan tersebut.

Sampai saat ini, beberapa informasi penting terkait bayi dan proses kelahirannya masih menjadi rahasia. Sepertinya Aura Kasih tak ingin membeberkan informasi tersebut kepada publik baik secara langsung maupun media sosial.

Hanya saja, artis asal Bandung ini mengungkap kebahagiaannya dengan beberapa foto sang bayi. Ia juga memberitahukan bahwa selama persalinan sang suami memberikan perhatian yang sangat dibutuhkan. Eryck menemani sampai begadang tak tidur semalam suntuk.

Kebahagiaan Aura Kasih dan suami juga dirasakan oleh beberapa artis lain yang baru saja mendapatkan momongan. Mereka ada yang baru saja menyandang status ibu, ada juga yang melahirkan anak kedua. Siapa saja?

Sarwendah

Sarwendah baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Thimson Medical Singapore pada 6 Juni 2019. Anak kedua yang berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Thania Putri Onsu.

Poppy Sovia

Poppy Sovia menjalani proses persalinan melalui operasi caesar dan berhasil melahirkan bayi pada 2 Juni 2019 lalu. Lalika Airia June Gemintang adalah nama yang disematkan untuk putri pertamanya tersebut. 

Momo Geisha

Momo Geisha melahirkan di Singapura. Anak Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra tersebut diberi nama Sheena Gabriella Aurora Samudra. Ia menjalani proses persalinan pada Kamis (28/2/2019).

Tasya Kamila

Sebulan sudah Tasya Kamila merasakan kebahagiaannya sebagai seorang ibu. Ia pun belajar bagaimana mengganti popok, memberikan ASI dengan baik, dan beragam perjuangan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading