Sukses

Entertainment

Intip Rundown dan Stage JICOMFEST 2019 di Sini

Fimela.com, Jakarta Satu per satu lineup lengkap JICOMFEST 2019 mulai terungkap. Selain para komika terbaik dari dalam negeri, di festival komedi terbesar ini akan hadir pula sederet komedian internasional.

Buat kamu yang belum tahu, JICOMFEST 2019 akan digelar pada 3 dan 4 Agustus 2019. Event ini rencananya dihelat di JIExpo Kemayoran Hall B dan C, Jakarta dengan beberapa stage.

Komika-komika hebat seperti Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Mo Sidik, hingga para lulusan SUCA dan SUCI siap memberikan aksi terbaik. Ratusan komedian ini akan dibagi dalam dua hari.

JICOMFEST 2019 menyuguhkan 3 stage yang bisa kamu pilih sesuai genre dan komika favorit. Ketiga panggung terinspirasi dari Kota DKI Jakarta selaku tuan rumah, yakni Bang Ben Stage, Bing Stage dan DKI Stage, plus Music Stage yang hadir di hari kedua.

Rundown Day 1

Bang Ben Stage menjadi panggung utama yang akan menampilkan tamu-tamu istimewa. Special show juga akan digelar di panggung ini, dengan Ernest Prakasa dan komika internasional asal Jepang, Yumi Nagashima.

Sementara di Bing Stage dipastikan tidak kalah meriah karena hadirnya Majelis Lucu Indonesia All Stars, Gilang Dirga, Awwe dan trio Funny In Sya Allah. Jangan salah, DKI Stage juga punya beberapa performer menarik, Akan ada penmapilan grup dari Improvindo, Women On Top dan X-Men Session Show.

Rundown Day 2

Hari kedua Bang Ben Stage akan dimeriahkan Maz Jobrani, Pandji Pragiwaksono dan Roasting YouTuber sebagai spesial show. Akan ada juga Parade Comic yang sayang untuk dilewatkan.

Beralih ke Bing Stage Day 2, ada penampilan spesial dari Overacting Reborn, Celebrity Standup : Andhika Pratama & Gading Marten, lalu ada juga Mati Ketawa Ala Melanesia dengan komika-komika hebat dari timur Indonesia.

Di DKI Stage akan ada persembahan menarik dari Improvindo dan kolaborasi seru para komika asal India. Mereka adalah Andrew Netto, Prakash Daniel, Kavin Jay dan Keren Bala Devan.

Hari kedua juga akan dimeriahkan Music Stage dengan hadirnya Orkes Pensil Alis dan Musik Kodian dari Abdel Achrian. Untuk pembelian tiket dan info terkait JICOMFEST 2019 bisa kamu akses di www.jicomfest.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading