Sukses

Entertainment

Nostalgia, Romansa dan Sukacita di Meranoia Festival Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta "Bangga rasanya melihat musik Indonesia diapresiasi sejauh ini," itulah kesan pertama yang muncul di benak ketika menghadiri Meranoia Festival. Di hari pertama, festival ini sukses menyajikan konser musik yang memuaskan para penonton.

Hal itu terlihat dari raut wajah dan sukacita para pengunjung Meranoia yang hadir di Istora Senayan, Jakarta. Mulai dari antrian masuk, pembagian panggung hingga sound system memberi kesan baik dan cukup menyenangkan.

Reality Club, Yura, RAN, Kunto Aji, Glenn Fredly, hingga Potret dan Jamrud memanjakan para penikmat musik dengan beragam genre yang disajikan. Tak ketinggalan pula aksi atraktif Maliq D'Essentials yang membuat Main Stage terasa sesak.

Tiga panggung terletak di lokasi-lokasi yang tepat sehingga tak saling menginterupsi. Lineup yang disajikan tiap panggung juga sangat menarik, sehingga panggung manapun yang dituju, akan ada musik bagus yang bisa kita nikmati di Meranoia Festival.

Nostalgia, Romansa dan Sukacita

Festival musik memang jadi sebuah pelarian yang tepat untuk melepas penat. Meranoia datang di saat yang tepat dengan menyuguhkan nostalgia, romansa dan sukacita sesuai dengan tema mereka Life Love Light.

Lineup Romantis bisa dibilang cukup kuat dengan hadirnya RAN, Yura dan juga Glenn Fredly tentunya. Suguhan lagu-lagu romantis mereka sukses membuat malam Minggu penonton makin berkesan.

Sementara Nostalgia juga sangat terasa dengan hadirnya dua band papan atas era 90an, Potret dan Jamrud. Jiwa musik generasi 90an bergejolak ketika menyaksikan performance apik dari kedua band ini.

Tak ketinggalan alunan musik sukacita dari Reality Club, Maliq & D'Essentials hingga Soulvibe melengkapi warna-warni Meranoia Festival. Jangan lupa datang sore ini di hari kedua dengan lineup yang tak kalah ciamik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading