Sukses

Entertainment

Naura Unjuk Back to School Show di Bandung

Fimela.com, Jakarta Siapa tak kenal penyanyi cilik Naura. Perempuan kecil berbakat tersebut merupakan putri dari salah seorang penyanyi kenamaan Indonesia, Riafinola yang kita kenal dengan sapaan Nola B3.

Naura dengan usianya yang masih belia sudah menuai banyak prestasi salah satunya sudah memiliki album sendiri berjudul ‘Dongeng’ dengan lagu-lagu hits di antaranya ‘Panca Indera’ dan ‘Kata Ajaib’.

Selain itu, bahkan Naura sudah pernah menggelar pagelaran tunggal. Naura memiliki magnet tersendiri bagi penggemar di Indonesia, hal ini terbukti dari beberapa pagelaran tersebut, penjualan tiket selalu habis terjual.

Menilik sukses yang selalu terjadi dalam gelaran yang melibatkan Naura, kini Satufest bersama tiket.com dan Naura ingin mengajak para penggemarnya untuk menghabiskan libur bersama dengan pagelaran show nya yang bertajuk ‘Back To School’.

Acara ini rencananya akan digelat di Trans Convention Centre, Bandung pada tanggal 29 Juni 2019. Naura ingin memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan konser yang menarik diiringi para dancer, stage performance dan permainan lighting yang seru.

Dengan 12 lagu pilihan yang akan dibawakan oleh Naura maka akan memanjakan antusiasme para penggemarnya untuk menyanyi dan merasakan keceriaan bersama.

Tinggi Antusiasme

Menurut Ayu Puspita selaku Direktur dari SATUFEST, Naura Back To School Show ini optimis diadakan karena tingginya antusiasme masyarakat terutama anak-anak terhadap Naura.

“Karena Naura merupakan salah satu artis cilik berbakat yang membawakan lagu anak-anak dengan lirik yang baik dan sesuai dengan usianya,” ujarnya.

Apalagi waktunya pas dengan libur sekolah, jadi konser ini diharapkan dapat memberikan hiburan untuk anak-anak. Tunggu apa lagi? Dapatkan tiket Naura – Back To School Show di tiket.com dengan beberapa klasifikasi yang dapat dipilih : Festival, Silver dan VIP.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading