Sukses

Entertainment

Halsey Bicara Soal Harapan jadi Seorang Ibu yang Hampir Pupus

ringkasan

  • Halsey sempat pupus harapan di masa depan tak akan bisa punya anak.
  • Diagnosis yang membuat Halsey sempat disebut tak bisa punya anak.
  • Janji Halsey pada diri sendiri.

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki masalah dan beban hidup masing-masing, tak terkecuali Halsey. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, pelantun lagu 'Without me' itu berkisah tentang harapannya menjadi seorang ibu yang hampir pupus.

Hal tersebut disampaikan Halsey dalam wawancara bersama Rolling Stone, di mana ia didiagnosis endometiosis. Atas diagnosis tersebut, Halsey pun sempat berencana untuk membekukan indung telurnya, namun hal itu diurugkan karena perubahan gaya hidup yang dijalaninya.

Ya, dokter yang menangani masalahnya mengatakan jika penyanyi 24 tahun itu masih punya harapan untuk memiliki anak di masa depan, meski mendapat diagnosis tersebut.

"I was like, 'Wait, what did you just say? Did you just say I can have kids?" katanya saat mendengar kabar tersebut dari dokternya. "It was like the reverse of finding out you have a terminal illness. I called my mom, crying," ujar Halsey kemudian.

Janji Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Diusianya yang masih muda, Halsey telah mengahadapi berbagai masalah kehidupan yang pelik hingga membuatnya menjalani gaya hidup tak sehat. Merokok ganja, konsumsi alkohol, hingga menggunakan obat terlarang pun tak lepas dari kehidupannya.

Meski begitu, seiring dengan kesuksesan karier dan kehidupannya, Halsey sadar dan berkomitmen untuk meninggalkan berbagai hal mengerikan di atas yang bisa menghancurkannya kapan saja. "Hey, I'm not going to do anything bad right now," kata Halsey kepada managernya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading