Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Sekolahkan Anak Pertamanya di Singapura

Fimela.com, Jakarta Anak dan istri Ruben Onsu saat ini masih menetap di Singapura. Keberadaan mereka di sana tak lain dalam tahap pemulihan pasca Sarwendah menjalani proses persalinan anak kedua. Berencana menetap cukup lama, Ruben pun memasukan anak pertamanya, Thalia Putri Onsu ke sebuah sekolah di sana.

Bukan tanpa alasan, Ruben menuturkan hal tersebut guna mengisi waktu luang putrinya selama di Singapura. Ketimbang dihabiskan untuk bermain, ia dan Wendah sepakat memasukan Thalia ke sebuah sekolah di Singapura.

"Dia (Thalia) kan lagi libur (sekolah), dan memang di sana (Singapura) nggak usah ke arena bermain, bisa digunakan waktunya untuk sekolah. Sama kayak sekolah summer, yang cuma dua bulan, dua minggu," tutur Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Diakui Ruben, sekolah sang anak di Singapura memiliki jam belajar yang cukup panjang. Dalam kurun waktu 8 jam, Thalia hanya diperkenankan beristirahat sekitar satu jam untuk tidur siang. Tak merasa terbebani dengan jam belajar yang demikian, menurut Ruben, anaknya itu malah merasa senang.

"Malah kita bilang, 'pulang cepet ya, karena ada ini, ini, ini', dia nggak mau, dia maunya sekolah sampai selesai barengan sama teman-temannya," paparnya.

"Dia enjoy, dia cerita semua nama teman-temannya. Aku sempat merayakan ulang tahunnya di sana kan, kebetulan sekolah dia di sini nggak boleh rayain di kelas, di sana masih boleh. Dia pengin banget ngerayain bareng teman-temannnya, dia happy banget," tambah Ruben.

Jika sesuai jadwal, Sarwendah, Thalia beserta Thania, putri kedua mereka akan kembali ke Jakarta pada tanggal 10 Juli 2019 mendatang, dimana setelah kepulangannya, Thalia akan kembali menjalani sekolah normal di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading