Sukses

Entertainment

Park Bo Gum Bantah jadi Orang Ketiga Diantara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

ringkasan

  • Warganet menduga Park Bo Gum jadi orang ketiga dalam hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
  • Pihak agensi Park Bo Gum akan mengambil tindakan tegas terkait penyebaran rumor palsu tersebut.
  • Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai karena perbedaan yang tak terselesaikan.

Fimela.com, Jakarta Perceraian Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo telah menjadi kabar yang mengejutkan publik. Seiring kabar perpisahan tersebut, nama Park Bo Gum pun disebut-sebut warganet sebagai penyebab perpisahan pasangan yang akrab dijuluki SongSong Couple itu.

Beberapa waktu lalu Song Hye Kyo dan park Bo Gum memang terlibat dalam sebuah proyek drama berjudul "Encounter", di mana keduanya dipasangkan sebagai kekasih. Namun pihak agensi park Bo Gum membantah jika artisnya terlibat dan menjadi penyebab perceraian Hye Kyo dan Joong Ki.

"Tampaknya rumor itu muncul karena Song Hye Kyo memainkan proyek film terakhirnya dengan Park Bo Gum, tetapi itu adalah (rumor) yang konyol. Ini sepenuhnya salah," ujar agensi Park Bo Gum dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut mereka mengatakan akan mengambil tindakan hukum atas penyebaran rumor yang menyebut Park Bo Gum sebagai orang ketiga dari runtuhnya rumah tangga Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki. "Kami sedang bersiap untuk mengambil tindakan hukum yang kuat dan sedang dalam diskusi," katanya.

Penyebab Perceraian

Di kesempatan berbeda, Song Hye Kyo lewat agensinya pun menyampaikan alasan perpisahannya dengan Song Jong Ki.

"Alasan (perceraian) adalah perbedaan kepribadian dan karena keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, mereka terpaksa mebgambil keputusan ini," ujar agensi Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah pada 31 Oktober 2017 lalu. Sejak menikah, pasangan ini memang jadi lebih tertutup dan jarang menunjukkan kemesraan. Keduanya pun sempat dikabarkan telah berpisah, namun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat membantah lewat wawancara media.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Park Bo-gum adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan
    Park Bo-gum adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan

    Park Bo Gum

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Cerai

Loading