Sukses

Entertainment

Habiskan 2 Miliar untuk Ulang Tahun, Jordi Onsu Merasa seperti Menikah

ringkasan

  • Ulang tahun Jordi Onsu digelar di Singapura dan dikabarkan menelan biaya sampai Rp 2 miliar
  • Jordi Onsu ingin ulang tahunnya berkesan

Fimela.com, Jakarta Jordi Onsu, adik dari Ruben Onsu baru saja menjadi topik perbincangan karena pesta ulang tahunnya yang sangat mewah. Digadang, pesta ulang tahun ke-26 yang dihelatnya menghabiskan biaya sampai Rp 2 miliar.

Sekadar diketahui, Jordi merayakan ulang tahun di lokasi syuting film Crazy Rich Asians di Chijmes, Singapura. Disinggung mengenai biaya yang fantastis, Jordi memberikan jawaban yang mengambang.

"Kalau budget mah relatif. Karena namanya acara juga dibayarnya kan kita juga sewa gedung dulu, hbis itu bayar catering, habis itu pengisi acara. Habis itu belikan tiket," ucap Jordi Onsu kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Melihat apa yang dipersiapkannya semenjak beberapa bulan lalu, Jordi Onsu mengaku layaknya sebuah acara pernikahan. Apalagi dengan kabar biaya fantastis yang tak diiyakan dan ditolaknya itu.

"Supaya nggak berat deh, bayarnya langsung. Jadi dari bulan April tuh bayar gedung dulu, kayak orang kawinan juga sih ya kalau dipikir-pikir," papar Jordi Onsu.

Ingin Berkesan

Acara ulang tahun merupakan perhelatan tahunan yang dilakukan oleh seseorang tak terkecuali Jordi Onsu. Karenanya dirinya berharap bisa melakukan hal-hal yang berkesan baginya dan teman dekat.

Ia pun mengaku menabung demi acara ulang tahunnya. "Iya, memang ya nabung. Makanya ini kan setahun sekali gitu ya, pengennya berkesan gitu. Jadi memang dipersiapkan dari empat bulan sebelumnya," tutur Jordi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading