Sukses

Entertainment

Para Cast Bridezilla Buat Riuh Arena Jakarta Fair

Fimela.com, Jakarta Film bergenre komedi romantis, Bridezilla akan segera tayang di bioskop mulai 1 Agustus 2019 mendatang. Serangkaian promosi pun sudah mulai dilakukan oleh para pemain yang terlibat dengan menggelar acara meet and greet dengan para penggemar.

Salah satunya seperti yang terjadi di Arena Pekan Raya Jakarta, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (29/6/2019). Berlokasi di mainstage Gedung Niaga, para cast dari film gubahan Visinema Pictures itu menyapa para pengunjung Jakarta Fair saat akhir pekan.

Rafael Tan, Sheila Dara, Aimee Saras, dan Lucinta Luna menjadi perwakilan pemain yang hadir dalam meet and greet. Bisa ditebak, keseruan pun pecah. Terlebih, suasana Jakarta Fair pada hari itu cukup padat lantaran sudah memasuki hari-hari terakhir penyelenggaraannya.

Suasana meet and greet para cast Bridezilla sendiri berlangsung meriah. Beberapa pengunjung yang hadir diberi kesempatan untuk melontarkan pertanyaan pada para cast.

Yang menarik perhatian publik sore itu tentunya sosok Lucinta Luna. Terlebih, ini merupakan debutnya di industri film Indonesia.

"Semuanya udah nggak sabar ya mau nonton film Bridezilla, karena ada aku yang cantik di film itu?," kata Lucinta Luna dari atas panggung yang membuat penonton bergemuruh.

Setelah main stage, para cast Bridezilla pun lantas mengunjungi arena otomotif. Mereka lantas berbagi keseruan di booth milik Wuling Motors yang terletak di salah satu sudut arena Jakarta Fair. Sama seperti di main stage, keseruan juga terjadi. Beberapa pengunjung tak lupa mencuri kesempatan untuk sekedar berswafoto dengan para aktor yang ada.

Bridezilla sendiri merupakan film terbaru yang diproduksi oleh Visinema Pictures dengan sutradara Andibachtiar Yusuf. Selain para pemain yang sudah disebutkan di atas, Bridezilla juga dibintangi oleh Jessica Mila dan Rio Dewanto sebagai pemeran utama.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading