Sukses

Entertainment

Brad Pitt Bicara Soal Hengkang dari Layar Hollywood

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir sejak perceraiannya dengan Angelina Jolie, Brad Pitt memilih menarik diri dari sorotan panggung Hollywood. Baru-baru ini, Brad pun bicara soal keberadaan dan rencananya untuk mundur dari layar akting.

Kepada GQ Australia untuk edisi Juli/Agustus, aktor 55 tahun itu mengatakan bahwa selama ini dirinya masih disibukkan dengan proses produksi film, namun ia memilih untuk berada di belakang layar.

"Saya berada di belakang kamera di bagian produksi dan saya sangat menikmatinya," ujar Brad Pitt. Lebih lanjut ia menjelaskan jika kini ia merasa tak lagi cocok untuk berada di depan layar, karena usia tak lagi memungkinkannya memainkan banyak peran.

"Tapi yang saya lakukan (di depan layar) semakin berkurang. Saya benar-benar percaya bahwa secara kesluruhan itu adalah permainan (peran untuk) pria yang lebih muda, bukan karena tak ada bagian substansial untuk karakter yang lebih tua, saya cuma merasa, permainan (peran) itu akan bergerak secara alami. Akan ada seleksi alam untuk semuanya," tutur Brad Pitt.

Kesempatan Karier untuk Orang Lain

Bicara soal industri film Hollywood, Brad Pitt menyebut dirinya penasaran tentang masa depan dunia yang digelutinya. Menurut Brad Pitt banyaknya layanan streaming yang muncul telah membuka jalan untuk orang lain menggapai impian di industri tersebut.

"Kami melihat banyak penulis, sutradara, dan aktor yang mengambil kesempatan. Itu hanya memberi tahu Anda berapa banyak orang berbakat di luar sana," katanya.

Brad Pitt sendiri akan kembali menghibur lewat aktingnya di layar lebar lewat film garapan Quentin Tarantino yang sangat dinanti, "Once Upon a Time In Hollywood" yang akan dirilis bulan Juli 2019.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading