Sukses

Entertainment

Masih Pakai Handuk, Syahrini Pamer Foto di New Zealand

ringkasan

  • Syahrini pamer foto bersama suaminya, Reino Barack ketika berada di New Zealand
  • Keduanya kompak mengenakan handuk, sebagaimana setelah mandi di pagi hari

Fimela.com, Jakarta Syahrini adalah salah satu artis papan atas yang selalu dinanti kabar teranyarnya. Ia pun tergolong rajin mengunggah semua aktivitasnya, baik kala berlibur, soal pekerjaan, dan lain sebagainya.

Satu liburan yang baru saja dilakoni adalah dirinya yang bersama suami, Reino Barack menghabiskan waktu di Auckland, New Zealand atau Selandia Baru. Namun ada yang unik di antara semua unggahannya yaitu tentang towel series.

Dalam unggahannya kali ini, Syahrini dan suami terlihat masih mengenakan handuk di tubuhnya. Sementara pelantun Kau Yang Memilih Aku tersebut juga masih mengenakan handuk di kepalanya, seperti baru saja keramas.

"When In Auckland, 3 Weeks Ago. Towel Series!" kata Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

Terlihat ada dua unggahan yang ditampilkan Syahrini di laman Instagramnya. Satu dalam bentuk video sementara lainnya memperlihatkan keduanya dengan latar belakang alam Negeri Kiwi tersebut.

Mesra

Sebagai pasangan suami istri, keduanya pun tak segan memperlihatkan kemesraan di depan publik, baik secara langsung atau lewat dunia maya. Seperti dalam beberapa liburan yang dilakukan, Syahrini dan Reino kerap berpeluk mesra.

"Morning, From Mr. and Mrs. Dragon Ball (Saiyan)Towel Series, 3 Weeks Ago In Auckland!" papar Syahrini.

Sayangnya dalam dua unggahan mesra di New Zealand ini, Syahrini menutup kolom komentar di laman Instagramnya. Netizen pun tak bisa mengungkap kebahagiaan mereka atas idolanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading