Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan dan Artis Muda yang Bersinar di Industri Perfilman Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan, namanya dikenal semenjak berkarir di bidang musik bersama CJR. Namun, ia membuktikan dirinya ternyata bisa melakoni ranah lain di bidang entertainment yaitu akting. Filmnya, Dilan 1991 berhasil mencuri perhatian.

Sebuah industri memang tak akan pernah lepas dari sebuah regenerasi. Demikian pula dengan industri entertainment. Baik di Indonesia maupun luar negeri, regenerasi khususnya di dunia perfilman sangat cepat terjadi.

Para pemeran muda yang memiliki bakat dan kemampuan yang baik dalam berakting mulai muncul. Mereka pun pada akhirnya menyisihkan nama-nama besar yang pernah berjaya di tahun-tahun sebelumnya.

Iqbaal Ramadhan telah berhasil menjadi contoh generasi muda yang mampu berbicara dengan kualitas yang mumpuni. Karenanya, ia pun langsung didaulat untuk memerankan beberapa film layar lebar.

Dan sebagaimana Iqbaal Ramadhan, beberapa artis muda ini juga memiliki kemampuan akting yang tak bisa disepelekan. Mereka merupakan generasi muda aktor dan aktris yang mampu bersinar di industri perfilman Tanah Air.

Rizky Nazar

Sudah banyak film yang diperankan oleh Rizky Nazar. Ia pun selalu kebagian menjadi pemeran utama dalam film-film yang diperankannya. Pria kelahiran tahun 1996 ini pun menjadi salah satu pemeran muda yang digadang terus bersinar di tahun mendatang.

Morgan Oey

Morgan Oey membuktikan dirinya mampu hidup di luar boyband yang telah membesarkan namanya, SM*SH. Dia banyak dipercaya memerankan karakter yang bleh dibilang susah. Namun, Morgan mampu membuktikan kualitas aktingnya.

Michelle Ziudith

Aktris muda nan cantik ini banyak berperan dalam film-film drama romantis remaja. Ia juga banyak disandingkan dengan Rizky Nazar, Jeffri Nichol dan lainnya.  

Prilly Latuconsina

Dari dunia sinetron, Prilly Latuconsina pun membuktikan kemampuan aktingnya lewat beberapa film. Salah satunya adalah Danur yang menjadi salah satu film box office Indonesia.

Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla termasuk aktris muda yang kemunculannya membuat terkejut dunia perfilman. Ia yang menjadi pendamping Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan pun berhasil mencuri perhatian.

Jefri Nichol

Dari film bergenre drama maupun aksi, Jefri Nichol bisa memerankannya dengan baik. Tercatat dirinya merupakan pemeran film Dear Nathan, Dread Out, One Fine Day, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading