Sukses

Entertainment

Ketika Raisa dan Hamish Daud Mandi Bersama di Air Terjun

ringkasan

  • Raisa dan Hamish Daud berlibur ke Bali
  • Mereka pun melakukan hal yang romantis
  • Raisa dan Hamish Daud mandi bersama di sebuah air terjun

Fimela.com, Jakarta Apalagi yang bisa membahagiakan selain melewati masa bersama orang yang paling disayang. Demikian lah ketika Raisa dan Hamish Daud meluangkan waktunya bersama dalam sebuah liburan di Bali.

Ada momen di mana mereka mandi bersama dalam segarnya air terjun di sebuah lokasi bernama Suarapura, sebagaimana yang ditorehkan oleh Hamish Daud pada keterangan tempat di unggahan media sosial miliknya.

Tampak ketika Hamish Daud bersama Raisa begitu menikmati guyuran air terjun tersebut. Hamish bertelanjang dada dan hanya mengenakan kain Bali sebagai bawahan. Sementara Raisa tampak mengenakan baju adat wanita Bali.

Selain bersama sang istri, Hamish Daud juga terlihat begitu bahagia ketika bermain dengan anak pertamanya, Zalina Raine Wyllie yang baru berusia 5 bulan tersebut, di temmpat yang sama tentunya.

Suami Raisa ini mengaku senang dengan nuansa dan aroma alam di tempat tersebut. "Absolutely loving the fresh air up here!" tulis Hamish Daud di laman Instagramnya, hamishdw baru-baru ini.

Makin Gemuk

Ketika seseorang sudah menikah dan bertambah berat tubuhnya, maka banyak orang mengaitkan dengan kebahagiaan yang dirasakannya. Demikian pula dengan Hamish Daud yang dibilang lebih gendut oleh netizen.

"Ko ka hamish gendutan sih heheh," ujar akun bernama endang_hendayatna. "Suaminya @raisa6690 gendutan, apa memang mereka bahagia," sambung akun bernama ancha_ka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading