Sukses

Entertainment

Tayang 3 Oktober, Film Bebas Lepas Teaser Trailer

Fimela.com, Jakarta Akhirnya duo Riri Riza (sutradara) dan Mira Lesmana (produser) memperkenalkan first look dari film Bebas melalui sebuah teaser trailer yang baru saja diluncurkan. Dalam teaser trailer ini tercium hangat kisah nostalgia masa SMA serta reuni yang penuh drama dan tawa.

Sebagaimana diketahui, proses syuting film ini sudah dilakukan sekira 2 bulan lalu. Banyak orang yang sudah menantikan bagaimana film Bebas ini bakal dialurkan. Dan di sini, sebuah pernyataan yang menggambarkan tema besar dari cerita film Bebas: kerinduan akan masa lalu disuguhkan.

Dimulai dengan Vina dewasa (Marsha Timothy) membuka foto masa lalu, cuplikan gambar kemudian memperlihatkan berbagai momen di masa SMA, cinta pertama, keluarga, dan reuni. Teaser ini juga menggoda penonton dengan berbagai momen asik.

Seperti adanya adegan anggota geng Bebas masa SMA berhadapan dengan anggota geng sekolah lain yang menjadi saingan mereka. Sebuah penampakan yang demikian menarik meski belum sepenuhnya menggambarkan narasi cerita dari keseluruhan film ini.

Kenangan masa SMA tidak hanya diwarnai oleh persahabatan yang kental, tapi juga cinta pertama ketika Vina remaja (Maizura) tersipu saat dilirik oleh Jaka remaja (Kevin Ardilova). Film ini juga menampik sebagai film tentang hura-hura masa remaja dan reuni.

“Banyak kisah dan momen yang indah, mengharukan, dan mengundang gelak tawa dalam film Bebas, sungguh tidak mudah memilih apa yang akan kami tampilkan dalam Teaser ini,” tutur produser Mira Lesmana.

Girl Power

Nuansa tahun 1995/1996 dalam Teaser film Bebas menjadi daya tarik tersendiri yang akan membawa penonton bernostalgia. Dari radio dan alat pemutar musik mobile, sampai fashion dan gaya rambut yang tren di zaman itu, melengkapi karakter pemain di masa SMA. Dan mengiringi Teaser ini, ada dua lagu hits era ’90, yaitu 'Bebas' dari Iwa K dan 'Kebebasan' dari Singiku.

Melalui Teaser ini juga disuguhkan kejutan dari Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam karakter yang jauh berbeda dari peran-peran mereka sebelumnya. Teaser kemudian ditutup dengan tendangan Kris remaja (Sheryl Sheinafia) dan Kris dewasa (Susan Bachtiar) yang menghentakkan. "

Girl Power?“Kata orang, saya selalu menonjolkan perempuan dalam film-film saya. Girl power? Bisa jadi. Tunggu aja,” goda sutradara Riri Riza.

Tayang 3 Oktober

Film Bebas merupakan adaptasi dari film box office hit Korea Selatan tahun 2011, Sunny. Miles Films, bekerja sama dengan CJ Entertainment memproduksi film Bebas dengan turut didukung oleh Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment.

Film Bebas rencananya akan tayang di bioskop mulai 3 Oktober 2019. Rencananya bulan depan akan dirilis trailer secara utuh. "Tunggu trailer-nya bulan depan ya, untuk bisa melihat lebih jauh lagi narasi cerita film ini,” tandas Mira Lesmana.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading