Sukses

Entertainment

Seksinya Outfit Gisella Anastasia saat Olahraga

Fimela.com, Jakarta Belakangan Gisella Anastasia tengah getol melakukan olahraga pilates. Aktivitas ini banyak diunggahnya di akun media sosial miliknya. Seperti yang terakhr dimana dirinya mengunggah dirinya tengah berpose menggunakan alat bantu semisal hulahoop.

Aktivitas ini merupakan baru bagi Gisel. Karenanya ia merasa sangat tertantang sekaligus bahagia. Bahkan ia bersama teman-temannya bisa mengumbar tawa dengan selepasnya.

"Thank u for today. For the new experience. Makasih buat ketawa-ketawanya. Ngetawain diri sendiri emang paling enak ya bu. Love u @animimotus.id. Thank u jg @dyan_didi @ivanads see u!" tulis Gisel di laman Instagramnya, gisel_la baru-baru ini.

Tak hanya kelenturan tubuh Gisel, demikian dirinya biasa disapa, yang menjadi perhatian. Namun, apa yang dikenakan oleh mantan istri Gading Marten itu juga menjadi perhatian banyak netizen.

Dalam pose-pose yang diunggahnya, Gisella Anastasia mengenakan sport bra dan juga legging polos dan juga bermotif. Ia sepertinya bangga ketika memamerkan lekuk tubuhnya kepada khalayak luas.

Kontroversi Netizen

Atas unggahan ini, kolom komentar di laman Instagram Gisella Anastasia pun banjir tanggapan. Mereka banyak memuji ibunda Gempita Noura Marten tersebut, namun tak sedikit yang sebaliknya.

"Ya Allah.. ingat Tuhan," tutur akun bernama sitihadijah9696 memperingatkan. "Emang bener ya, kata orang jaman dulu, janda lebih menggoda," tulis akun bernama masdin98.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading