Sukses

Entertainment

Kang Daniel Beri Petunjuk Misterius untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Momen kembalinya Kang Daniel di industri hiburan disambut histeris oleh para penggemar. Ia diketahui telah menjadi CEO muda dari agensi baru yang ia dirikan bernama KONNECT Entertainment.

Sudah dipastikan Daniel akan melanjutkan karier solonya sebagai penyanyi. Beberapa bocoran foto juga telah tersebar di dunia maya terkait kegiatan rekaman eks member Wanna One tersebut.

 

Namun baru-baru ini ia memberi petunjuk yang misterius kepada fans. Kang Daniel menampilkan hitung mundur di website resminya, tanpa ada keterangan yang jelas.

Penggemar dibuat penasaran, dan menduga-duga apa yang akan terjadi 10 jam dari sekarang. Besar kemungkinan, Kang Daniel merilis single debut, atau hanya sekedar teaser?

Single Baru?

Sebelumnya Kang Daniel dikabarkan akan merilis single dan album pada akhir bulan Juli. Karenanya hitung mundur ini cukup membuat deg-degan.

Sejak mengikuti program survival Produce 101 Season 2, Kang Daniel sudah jadi favorit banyak orang. Setelah lulus, ia pun membintangi sejumlah iklan, dan diprediksi jadi salah satu bintang besar tak hanya di musik, tapi juga dunia hiburan sepenuhnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading