Sukses

Entertainment

Menilik Persahabatan Meghan Markle dengan Serena Williams

Fimela.com, Jakarta Indahnya persahabatan Meghan Markle dengan Serena Williams nampak begitu nyata kala istri Pangeran Harry itu hadir menyaksikan langsung pertandingan sahabat atletnya melawan Kaja Juvan di Wimbledon Championships 2019, Kamis (11/7).

Bicara tentang persahabatan Meghan Markle dengan Serena Williams, keduanya saling mengenal di tahun 2014. Meghan pun mengundang Serena dan suaminya, Alexis Ohanian ke acara pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Tak sampai di situ, Serena bahkan membuatkan acara baby shower untuk Meghan di New York dan di hadiri teman-teman terdekatnya seperti Abigail Spencer dan Sarah Rafferty.

Melansir laman E!News, saat ditanya soal hubungannya dengan Meghan, Serena menyebut dirinya tak pernah membaca berita-berita tentang sahabatnya itu. "Setiap kali saya melihat namanya terlampir pada sesuatu, saya tidak membacanya," ujar Serena Williams.

Lebih lanjut ia mengatakan jika Meghan Markle adalah sahabat yang selalu mendukung saat ia berada di titik rendah juga di puncak kesuksesan. "She couldn't be a better friend to me. Saat-saat rendah, saat-saat yang hebat, dia selalu ada di sana. Itu yang aku ingin lakukan untuknya," tutur Serena Williams.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading