Sukses

Entertainment

Rina Nose Segera Menikah di Belanda

Fimela.com, Jakarta Presenter Rina Nose nampak sudah yakin dengan pria asal Belanda, Josscy Aartsen. Rencananya, mereka berdua akan segera menikah di negara asal sang pria, yaitu Belanda.

Hal tersebut disampaikan Rina Nose saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Menurut pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri itu, pernikahannya dengan Josscy Aartsen akan dilangsungkan menjelang akhir tahun 2019.

"Sebenernya memang bener (mau menikah), udah ada rencananya dalam waktu dekat. Pengen nikahnya di sana (Belanda), karena di bulan-bulan musim dingin kan agak repot, makanya ngejarnya sebelum musim dingin," ungkap Rina Nose.

Mengenai konsep pernikahannya nanti, Perempuan 35 tahun belum mau berbicara banyak. Namun yang pasti, jika terealisasi menikah di Belanda, ia hanya ingin memboyong keluarga inti untuk menyaksikan momen bahagianya tersebut.

"Pokoknya tuh konsepnya intimate, paling keluarga inti aja. Kan nanti juga akan ada acara di Indonesia juga. inikan rencana ya, semua masih rencana ya," tutur Rina Nose.

Persiapan

Guna merealisasikan hal tersebut, presenter berdarah Sunda itu kini tengah mempersiapkan segala berkas-berkas yang dibutuhkan untuk pernikahannya nanti.

"Ini lagi ngumpulin semuanya kayak dokumen-dokumen. Karena kan aku nikahnya di sana, jadi dokumen-dokumen yang di perlukan dari pihak wanitanya untuk nikah disana," jelasnya.

Sayang, saat ditanya kapan tanggal pasti ia akan melepas masa jandanya, Rina lagi-lagi mengelak. Secara tegas, Rina Nose hanya menyebut pernikahannya akan berlangsung sebelum musim dingin di Eropa, yang jika dihitung-hitung hanya tinggal beberapa bulan lagi.

"Ya rencananya pastinya deket-deket ini, pokoknya sebelum musim dingin di sana. kira-kira ya beberapa bulan lagi," pungkas Rina Nose.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading