Sukses

Entertainment

Hari Pertama, Nycta Gina dan Sederet Artis Unggah Momen Sekolah Anak

Fimela.com, Jakarta Tahun ajaran baru dimulai pada Senin, 15 Juli 2019. Banyak orangtua pun yang akhirnya mengantarkan anak-anaknya memasuki lingkungan sekolah untuk pertama kali. Sebagaimana dengan Nycta Gina.

Bersama suaminya, Rizky Kinos, Gina mengantarkan putra sulungnya, Panutan Adhya Semesta Trinycta atau biasa disapa Uta ke sekolah. Menurut Gina, anaknya yang masih berusia 3 tahun ini bisa beradaptasi dengan baik.

"Hari pertama sekolah. Alhamdulillaah dilalui dengan baik ga pakai drama dan nangis-nangis," tutur Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina baru-baru ini.

"Semangat mas Uta, jadi anak soleh, anak baik, anak yang pinter bergaul dan jadi kebanggaan ibun-papa. #ibunceritamulu #uta #3yearsold #haripertamasekolah2019 #kinosgina," demikian lanjut Gina.

Selain Nycta Gina, beberapa selebritis Indonesia lainnya juga mengungkap pengalamannya mengantarkan anak pertama kali ke sekolah, berkenalan dengan lingkungan baru dan juga teman baru. Siapa saja?

Zaskia Adya Mecca

Demi mengantarkan anaknya, Kanna Sybilla Bramantyo saat berangkat sekolah di hari pertama, Zaskia pun membonceng Hanung Bramantyo menggunakan motor.

 

Ersa Mayori

Meski anaknya sudah kelas 6 tahun ini, namun Ersa Mayori tetap mengantarkannya ke sekolah. "Hari pertama sekolah! Hari yang bikin excited sekaligus deg-degan buat Ulla, sampe susah tidur semalem. Haha. Excited ketemu temen-temen lagi, tapi juga deg2an dengan pelajaran baru, apalagi sekarang Ulla masuk level MYP. Seragamnya baru, challenge-nya juga baru. Udah kelas 6 artinya mulai persiapan untuk UN tahun depan. Wuih!" ucapnya.

Omesh

Rasa haru pun menyelimuti Omesh Ananda ketika mengantarkan anaknya ke sekolah. "Anaknya masuk SD hari ini, saya sudah bapak-bapak saudara-saudara! udah punya anak SD, terharu sayaaaaah," paparnya.

Raffi Ahmad

Tahun ini Rafathar, anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masuk sekolah. "Ayooooo Sekolaaaah ❤️⭐️Tambah Ganteng Rafathar karena semangat sekolahnya," tulisnya.

Bunga Zainal

Bunga Zainal juga memamerkan foto dirinya yang tenagh mengantarkan anak bersekolah di hari pertama. "Good luck ade 😍 #firstdayschool @nationalhighjakartaschool," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading