Sukses

Entertainment

Emil Dardak Jadi Ustaz dan Guru Silat di Film The Santri

Fimela.com, Jakarta Emil Dardak terlibat dalam film garapan Livi Zheng berjudul The Santri. Dalam film tersebut, Wakil Gubernur Jawa Timur itu didapuk menjadi ustaz dan juga guru silat. Seperti pada Sabtu (13/7) suami Arumi Bachsin itu menjalani syuting di desa Gandusari, Kabupaten Blitar.

Disela-sela proses syuting Livi, Emil, Imam Pituduh dan Kyai Imam Suhrowardi sempat berbincang-bincang. Sutradara hollywood berkewarganegaraan Indonesia, Livi Zheng menceritakan kenangan pertama ketika bertemu dengan orang nomor dua di Jawa Timur tersebut.

Produser, sutradara, penulis latar, aktris itu menceritakan saat bertemu dengan beberapa pejabat Jawa Timur. Ia mengaku sempat cuek ketika ketemu dengan Emil Dardak.

"Waktu itu saya di Lamongan, ketemu dengan ibu Khofifah juga. Pak Emil ini sempat saya cuekin. Saya kira dia anaknya Ibu Khofifaf, gak taunya Wakil Gubernur, masih muda banget sih, " kata Livi Zheng saat ngobrol santai di Pondok Pesantren APIS Sanan Gondang, Gandusari, Kabupaten Blitar dilansir dari Kapanlagi.com.

Syuting di Amerika

Beberapa set lokasi di Jawa Timur untuk syuting film The Santri. Diantaranya, selain pondok pesantren, juga mengambil lokasi di candi, hutan hingga pendopo Kabupaten. Setelah menjalani syuting di Jawa Timur, proses syuting akan dilanjutkan ke Amerika Serikat.

"Ya, untuk teaser film kita ambil gambar di Blitar. Tapi, untuk keseluruhan film kita gak cuma di sekitar Jawa Timur dan Indonesia. Kita juga akan ada beberapa take di Amerika Serikat," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading