Sukses

Entertainment

5 Fakta Chaeryeong ITZY, Si Multitalenta Berwajah Kalem

Fimela.com, Jakarta Bulan Februari kemarin dunia K-Pop dikejutkan dengan kehadiran rising star yang mencuri perhatian. Mereka adalah ITZY, girl group asal JYP dengan 5 member bertalenta dan berpenampilan menarik.

Terdiri dari Yeji, Yuna, Ryujin, Lia dan Chaeryeong, ITZY berhasil menggebrak dengan hits single debut mereka, DALLA DALLA. Bicara resep sukses ITZY tentunya tak lepas dari kontribusi para membernya.

Di kesempatan kali ini kita mengarahkan fokus kepada si dancer berwajah kalem, Lee Chaeryeong. Apa saja sih hal menarik tentang Chaeryeong? Berikut fakta-fakta yang perlu kamu ketahui jika kamu ngefans banget dengan ITZY.

Zodiak

Lee Chaeryeong saat ini telah berusia 18 tahun. Ia lahir pada 5 Juni 2001 silam, yang berarti ia adalah seorang Gemini. 

Biasanya para pemilik zodiak Gemini disebut-sebut penuh pesona dan tidak membosankan. Jika melihat karakter tersebut tampaknya sesuai dengan Chaeryeon yang charming dan menyenangkan.

Punya Kembaran

Lee Chaeryeong punya seorang kakak bernama Lee Chaeyeon. Sejak kecil kakak beradik yang satu ini memang punya keinginan kuat untuk tampil di dunia entertainment.

Chaeryeong dan Chaeyeon sempat mengikuti K-Pop Star 3 pada 2013, sayangnya keduanya belum berhasil. Tak pantang menyerah, Chaeyeon pun akhirnya debut bersama IZ*ONE, sedangkan Chaeryeong tak kalah bersinar di ITZY. Salut buat kedua saudara ini.

Bakat Seni

Chaeryeong memiliki minat kuat di bidang seni. Sebelum debut ia mengenyam pendidikan di Hanlim Multi Art School dengan mengambil fokus pendidikan teater musikal, serta tergabung di Kyw Dance school yang mengasahnya sebagai dancer.

Di ITZY sendiri, Chaeryeong punya peran sebagai main dancer. Namun harus diakui kelima member ITZY memiliki kualitas yang hampir sama soal koreografi. Mereka semua kuat, lincah dan kompak. 

Multitalenta

Selain ngedance, pemilik tinggi badan 168cm ini juga punya kemampuan vokal yang baik. Bahkan beberapa fans memuji vokalnya yang stabil saat tampil secara live.

Dengan koreografi yang intens, rupanya Chaeryeong mampu menyuguhkan penampilan yang maksimal saat bernyanyi. Benar-benar multitalenta ya.

Dekat dengan...

Fakta terakhir yakni selama ini Chaeryeong ternyata menjalin kedekatan dengan beberapa idol. Mereka adalah....para member TWICE!

Mereka bertemu di program SIXTEEN, survival yang akhirnya mendebutkan TWICE sebagai pemenang. Meski saat itu gagal terpilih, kini Chaeryeong punya masa depan cerah bersama ITZY.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading