Sukses

Entertainment

Bukan Zendaya, Tom Holland Jalan Mesra dengan Olivia Bolton

ringkasan

  • Tom Holland telah membantah dirinya berpacaran dengan Zendaya.
  • Tom Holland terlihat mesra dengan Olivia Bolton yang disebut sebagai kekasihnya.
  • Tom Holland dilaporkan sudah berpacaran dengan Olivia Bolton.

Fimela.com, Jakarta Tom Holland baru-baru ini terlihat mesra dengan seorang perempuan bolde saat menghadiri British Summer Time di Hyde Park, London. Perempuan tersebut pun kemudian diketahui sebagai Olivia Bolton, yang bekerja di bagian produksi digital di London.

Melansir laman The Sun, keduanya dilaporkan telah berpacaran selama berbulan-bulan, bahkan Tom telah mengenal keluarga Olivia dengan baik.

Dari foto-foto yang beredar, Tom Holland dan Olivia Bolton terlihat mesra bergandengan tangan dan saling merangkul. Dikesempatan itu, keduanya pun tampil serasi mengenakan busana serba hitam dengan kalung serupa.

Kemunculan Tom Holland dengan Olivia Bolton yang mesra itu kemudian mengundang rasa penasaran publik, mengingat sebelumnya aktor 23 tahun ini disebut-sebut menjalin hubungan romantis dengan lawan mainnya di film Spider-Man, Zendaya.

Bantahan Tom Holland

Terkait rumor asmaranya dengan Zendaya, Tom Holland sendiri telah menampik jika ia dan lawan mainnya itu terlibat dalam hubungan romantis.

Kepada ELLE, ia menegaskan bahwa dirinya dan Zendaya tak terlibat dalam hubungan apapun selain berteman. Di kesempatan yang sama bintang Spider-Man ini juga menyebut dirinya adalah orang yang ramah, dan bukan tipe yang mudah terlibat dalam sebuah hubungan khusus.

"I'm not the fleeting type at all, it's not my way of life," kata Tom Holland.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading