Sukses

Entertainment

Warna-Warni Sehun dan Chanyeol di Teaser EXO-SC

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment terus menggoda penggemar dengan project terdekatnya. Mereka akan segera merilis karya terbaru dari duo personel EXO, Sehun dan Chanyeol dalam EXO-SC.

Pada hari ini, 17 Juli 2019 beberapa foto teaser kembali diunggah melalui akun Instagram resmi EXO. Dengan konsep yang warna-warni, foto sub unit yang satu ini dibuat lebih menonjolkan karakter keduanya.

Sehun tampil kalem dengan setelan jas berwarna biru serta sarung tangan yang juga berwarna senada. Ia pun lebih banyak menunjukkan sorot mata dan ekspresi misteriusnya di foto tersebut.

Sementara Chanyeol juga tak kalah membuat 'silau' para penggemar dengan setelan berwarna terang. Member EXO yang juga penulis lagu ini tampak lebih ekspresif dengan berbagai gaya.

Segera Rilis

Beberapa foto diunggah dalam waktu berdekatan. Tak heran para penggemar semakin antusias menyambut sub unit yang satu ini. Seperti yang diketahui EXO-SC akan meluncurkan single dan EP baru pada 22 Juli mendatang.

EXO memang cukup sibuk di bulan Juli ini. Seiring dua member yang absen karena wajib militer, perhatian mereka mengarah ke beberapa karya solo maupun sub unit. Nantinya mereka juga akan melakoni konser untuk temu kangen dengan para EXO-L.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading