Sukses

Entertainment

Jaz dan Vadiel Mekha Jadi yang Dinanti di Ajang PRevolution 2019

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran berjudul PRevolution 2019 Public Relation Festival sukses digelar. Mengusung energi anak muda, ajang ini pun menyuguhkan penampilan dari penyanyi solo pria yang masih digandrungi yaitu Jaz sebagai penampil spesial.

Sebagai penyanyi, Jaz menyuguhkan beberapa lagu miliknya seperti yang terbaru, Katakanlah juga hits yang melambungkan namanya, Dari Matamu. Penampilannya kali ini langsung disambut meriah baik pengunjung maupun panitia acara.

Sekadar diketahui, ajang ini dihelat oleh mahasiswa jurusan PR dari The London School of Public Relations Jakarta. Mereka pun menikmati suguhan dari Jaz. Solois bersuara khas ini juga mampu memberikan suguhan lain dengan lagu Kala Cinta Menggoda yang diaransemen versinya.

Selain Jaz yang menjadi magnet utama dalam perhelatan yang digelar di Piazza, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan tersebut, juga ada Vadiel Mekha yang merupakan seorang konsultan PR serta pebisnis fashion. Ia pun menuangkan ilmunya dalam sesi talkshow.

Menurutnya ada 3 ilmu penting yang harus dilakoni oleh para PR demi karier yang cemerlang. Yang pertama adalah penampilan diri, lalu pemilihan busana, dan yang terakhir adalah personality. "Tiga ini sangat penting diperhatikan," ucapnya.

 
 
 
View this post on Instagram

@prevolution2k19 LSPR. . . . 🎥 @dheem_us

A post shared by Jaz (@jaz_hayat) on

Sharing

Vadiel Mekha pun memberikan penjelasan menarik mengenai 3 hal penting yang seyogyanya dimiliki oleh para PR. Menyinggung penampilan diri atau yang disebut grooming, ini merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

"Mencakup kebersihan wajah, lalu aroma badan, aroma nafas, semua harus diperhatikan. Karena kita bertemu banyak orang dan banyak berbicara," paparnya.

Dan dalam hal berbusana seorang PR harus bisa menyesuaikan dengan situasi. Dan paling kunci adalah personality yang baik. "Karena percuma juga kalau kita sudah berpenampilan baik, busana bagus, tapi personality kita buruk. Semua akan tak berarti apa-apa. Kita harus menghargai orang lain, barulah kita dihargai orang lain," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading