Sukses

Entertainment

Transformasi Marion Jola yang Cantik Menawan

Fimela.com, Jakarta Nama Marion Jola sedang naik daun dan menjadi salah satu penyanyi muda Indonesia yang berbakat. Perempuan kelahiran 12 Juni 2000 ini baru saja merilis album pertamanya sejak terjun di dunia musik Indonesia.

Sebelumnya perempuan cantik kelahiran Kupang ini sudah merilis 4 single yaitu So In Love, Pergi Menjauh, Tak Ingn Pisah Lagi, dan Jangan. Ia resmi merilis album pertamanya bertajuk Marion yang berisi 11 lagu.

Album ini sendiri digarap di bawah label musik Universal Music Indonesia. Pemilik nama Marion Rambu Jola Pedy ini adalah jebolan ajang Indonesian Idol musim 2018. Tak hanya sukses di Indonesia, ia juga mendapatkan pengakuan dari luar negeri.

Ia pernah diundang ke acara penghargaan bergengsi di Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Dalam penghargaan tersebut ia dianugerahi Best New Asian Artist Indonesia.

Selain punya suara merdu, penampilan Marion Jola juga selalu memukau publik. Ia selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Sejak dulu, perempuan yang akrab dipanggil Lala ini sudah tampil cantik menawan. Tidak percaya? Berikut beberapa foto transformasi Marion Jola yang dikenal publik sebagai penyanyi yang punya penampilan memukau.

Sejak kecil, Marion Jola punya senyum yang sangat manis.

Saat beranjak dewasa, penampilan Marion Jola terlihat semakin memesona.

Walaupun masih berusia 19 tahun, akan tetapi bakatnya dalam bernyanyi sudah tak perlu diragukan lagi.

Dengan gaya rambut pendek, penampilan Marion Jola terlihat semakin segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading