Sukses

Entertainment

Ikuti Tompi dan Gading Marten, Aktor Muda Adama Abraham Tekuni Fotografi

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran muda, nama Adama Abraham merupakan sosok yang digandrungi kalangan milenial. Banyak judul FTV yang dibintanginya dan dari situlah namanya begitu dikenal oleh generasi muda.

Sebut saja FTV berjudul Gadis Pemerah Susu Sapi serta FTV seri Cermin Kehidupan yang tayang di salah satu televisi swasta. Namun, Adama Abraham tak hanya tenar sebagai bintang FTV. Ia juga suka dengan fotografi.

Tentu saja kesukaannya ini mengingatkan kita pada Tompi, Gading Marten, Adipati Dolken dan lainnya sebagai selebriti yang juga menekuni fotografi. Tak hanya hobi, namun karena keseriusan dan bakat, akhirnya karyanya mulai dikagumi banyak kalangan.

Aktor muda nan ganteng ini memang tak pernah lepas dari bidikan kameranya. "Setiap hari saya memang sengaja mengasah kegemaran di dunia fotografi," tutur Adama Abraham kepada awak media baru-baru ini. 

Banyak objek foto dihasilkannya yang begitu eye catching. Dari mulai panorama alam, model-model seksi, sampai momen pre-wedding pun dia coba memotretnya. Tak jarang, rekan sesama artis di Tanah Air telah memakai jasa Adama Abraham. 

 

Serius

Walau karirnya di dunia akting kian melejit, dia sangat serius di bidang fotografi. Buktinya suami Niar Prianita ini bahkan kerap unggah hasil foto kerennya di media sosial. Termasuk foto-foto pre-wedding dari pasangan yang baru menikah dengan nuansa eksotis nan simpel.

Salah satu yang disorot yakni ketika melakukan sesi pemotretan aktor Meidian Maladi. Nuansa yang dipilih terkesan simpel, yakni bermain musik di tengah hutan pinus. Banyak foto yang dihasilkan bisa dinikmati di akun Instagram pribadinya @adama_ab.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading